Ini Dia Lumba-Lumba Kembar Siam Berkepala Dua



Infounik365 - Sebuah kapal penangkap ikan di Laut Utara antara Inggris, Belanda dan Skandinavia menemukan tangkapan yang mengejutkan yaitu ikan lumba-lumba berkepala dua. Namun saat ditemukan lumba-lumba berkepala dua itu sudah dalam keadaan mati terjerat di jaring pukat pancing GO9 Onderneming pada tanggal 30 Mei lalu.

Lumba-lumba jenis Phocoena phocoena yang ditemukan itu adalah Cetacea terkecil dan banyak terdapat di perairan landas kontinen Eropa barat laut. Diperkirakan ada 345.000 jenis tersebut di Laut Utara. Hewan aneh itu gagal diteliti karena awak kapal penangkap ikan berpikir adalah ilegal untuk menyimpannya. Mereka lalu melemparkan kembali ke laut.

Selain itu para nelayan juga mengabadikan beberapa jepret foto lumba-lumba berkepala dua tersebut. Kini dokumentasi mereka tengah dianalisis oleh para ahli di University of Rotterdam. Temuan lumba-lumba berkepala dua ini disebut sebagai yang terbaru dalam daftar panjang makhluk aneh dari laut atau terdampar di pantai tersebut tahun ini.

Secara keseluruhan paus dan lumba-lumba jarang ditemukan di alam dalam keadaan kembar. Jadi si lumba-lumba kembar siam yang dalam hal ini berarti bahunya berbagi satu tubuh bahkan lebih mengejutkan sebuah temuan.

Ikan lumba-lumba berkepala dua yang ditemukan di lepas pantai Belanda kemungkinan memiliki cacat lahir. Ilmuwan mengatakan bahwa mamalia laut kemungkinan besar berkelamin jantan dan baru-baru ini dilahirkan namun meninggal tak lama kemudian.

Share on Google Plus

About sarana4D

Kumpulan Info Unik Dan Aneh Yang Terjadi Di Dunia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar :

  1. Misi Gan, Numpang promosi ya..

    buat agan-agan yang mencari agen poker terpercaya gak usah repot-repot deh. langsung aja join di WWW.ERAQQ.INFO kami adalah situs poker online terbaik dengan rate kemenangan lebih besar di tambah dengan bonus yang melimpah.

    Tunggu apa lagi ?? buruan DAFTAR

    ReplyDelete
  2. hallo semua..

    Sedang mencari agen poker online?? gausah repot-repot langsung aja join di WWW.TOYOTAQQ.NET kami termasuk salah satu situs poker terpercaya dengan rate kemenangan lebih besar di tambah dengan bonus yang melimpah.

    Tunggu apa lagi ?? buruan DAFTAR

    ReplyDelete
  3. Misi Semuanya,numpang PROMO yaa..

    yuk join bersama kami di situs casino terpercaya dan buat agan-agan yang ingin mencoba tapi belum tau caranya gausah khawatir atau kebingungan karena kami sudah menyiapkan PANDUAN khusus untuk agan

    panduannya masih kurang jelas?? agan juga bisa HUBGUNGI KAMI via livechat, whatsapp, bbm, twitter, facebook dan skype.

    masih gak percaya?? agan bisa membaca TENTANG KAMI

    yuk buruan DAFTAR

    ReplyDelete