Ini Dia 5 Artis Indonesia Yang Meninggal Dunia Karena Penyakit Kanker



Infounik365 - Kanker menjadi salah satu penyakit yang menakutkan bagi orang-orang. Penyakit terganas di dunia ini hingga sekarang belum ditemukan obat yang benar-benar mujarab yang berfungsi untuk menyembukan penyakit itu. Tak sedikit pula para penderita penyakit kanker yang terenggut nyawanya. Nggak terkecuali para artis Indonesia berikut ini yang meninggal karena penyakit tersebut.

1. Yana Zein


Artis senior Yana Zein sebelumnya dinyatakan 80 persen sembuh dari kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Dia sempat menjalani pengobatan kanker melalui cryosurgery di Cina selama empat bulan. Saat kembali ke Indonesia Yana terlihat segar. Dia mengatakan hasil pengobatan kanker lewat cryosurgery di Cina sanggup mengangkat sel kanker sehingga hanya menyisakan sekitar 25 persen. Namun takdir berkata lain hingga kondisi kesahatannya pun menurun drastis dan dinyatakan meninggal pada Kamis 1 Juni 2017 lalu.

2. Olga Syahputra


Komedian ternama Indonesia Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura pada 27 Maret 2015 sekitar pukul 17.17 waktu setempat. Diketahui Olga sudah dirawat sejak Juni 2014 di sebuah rumah sakit di Singapura karena menderita penyakit menderita meningitis. Sebelumnya Olga sempat jalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Tidak hanya meningitis Olga juga mengalami menderita penyakit kanker getah bening.

3. Chrisye


Maestro terkenal Indonesia Chrisye pun meninggal karena kanker. Ia meninggal di usia 57 tahun setelah dua tahun menderita kanker paru-paru. Pelantun tembang Kala Cinta Menggoda ini sempat melakukan perawatan kanker pada tahun 2005 di Rumah Sakit Pondok Indah. Pada tahun 2006 kesehatannya mulai membaik, bahkan sempat mengeluarkan album terakhirnya saat itu. Namun takdir berkata lain pada tanggal 30 Maret 2007 di hari Jumat Chrisye meninggalkan dunia.

4. Dono Warkop


Pelawak legendaris Wahyu Sardono atau yang lebih akrab dengan panggilan Dono Warkop pun juga harus kalah dengan serangan kanker. Tiga tahun setelah kematian sahabatnya, Kasino 'Warkop', Dono pun menyusul. Dia meninggal di usia 50 tahun setelah menderita tumor yang kemudian menyebar menjadi kanker paru-paru stadium akhir. Ayah tiga anak ini meninggal di Rumah Sakit Santo Carolus, Jakarta Pusat pada 30 Desember 2001.

5. Julia Perez


Setelah berjuang melawan penyakit kankernya artis dan penyanyi dangdut Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2017 lalu. Julia Perez diketahui mengidap penyakit kanker serviks sejak 2014. Sebelumnya kabar meninggalnya Jupe terus berhembus dan selalu ditepis oleh pihak keluarga dan manajemen. Artis cantik yang akrab disapa Jupe ini menutup usianya di 36 tahun.
Share on Google Plus

About sarana4D

Kumpulan Info Unik Dan Aneh Yang Terjadi Di Dunia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment