Vending Machine Unik Ini Jual Jasa Tambah Follower & Like Sosmed


Infounik365 - Kalau ngomongin tentang vending machine pasti pikiranmu menuju kepada sebuah mesin yang mengeluarkan minuman segar kala kamu memasukkan beberapa lembaran uang ke dalamnya. Di Jepang vending machine lebih revolusioner dengan memasukkan beberapa produk selain minuman termasuk makanan ikan bahkan makanan siap saji.

Rusia lebih gila lagi, alih-alih mempunyai vending machine yang menjual minuman ataupun makanan cepat saji salah satu vending machine yang berada di negara ini mempunyai barang jualan yang super unik yaitu Jasa Tambah Follower & Like Social Media.

Sebenarnya jasa tambah follower juga bukanlah hal yang asing di Indonesia. Banyak anak muda yang memanfaatkan jasa penambahan follower ini supaya terlihat gaul dan ngehits dengan banyak follower di akun Instagram pribadinya walaupun follower tersebut palsu.

Rupanya Rusia juga mirip dengan Indonesia jika berkenaan dengan banyak-banyakan follower. Di Rusia ini kamu bisa mendapatkan follower dan like dengan harga yang sangat terjangkau dengan tarif 50 Rubel atau sekitar Rp 11 ribu kamu akan mendapatkan 100 like dan untuk 100 followers yaitu dengan harga 100 Rubel atau sekitar Rp 22 ribu.

Kalau kamu ingin mendapatkan follower dan likes yang lebih banyak lagi mesin ini juga menyediakannya. Vending machine ini menawarkan 150 ribu followers dan jaminan 1.500 like untuk setiap postingan di akunmu dengan biaya sebesar $850 atau setara 11 juta rupiah. Mesin buatan perusahaan Rusia bernama Snatap ini juga bisa memberikan jasa lain selain menambah follower dan like, salah satunya adalah mencetak foto Instagram.

Share on Google Plus

About sarana4D

Kumpulan Info Unik Dan Aneh Yang Terjadi Di Dunia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment