Suster Ini Terpaksa Resign Dari Rumah Sakit Akibat Berpakaian Terlalu Seksi


Infounik365 - Berpakaian yang sopan dan tidak berlebihan mencitrakan seorang perawat yang profesional. Namun apa jadinya bila ada seorang perawat yang berpakaian terlalu seksi? Tentu akan menjadi pusat perhatian banyak orang di rumah sakit dan bisa juga menimbulkan masalah. Hal inilah yang dialami wanita asal Thailand bernama Parichat Chatsri.

Pang Chatsri bekerja di sebuah Rumah Sakit swasta Thailand. Setiap hari dirinya mengenakan seragam suster dengan rok span yang cukup pendek. Karena memiliki wajah cantik dan tubuh yang elok, Pang pun segera menjadi perbincangan di dunia maya. Apalagi setelah foto Pang disebarkan melalui akun Thai Nurse Lovers Association.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa seragam yang ia pakai tidak layak dan terlalu seksi. Tidak sedikit pula yang mengkritik bahwa dengan cara berpakaian yang seperti itu telah mempermalukan profesi perawat.


Masalahnya seragam rumah sakit yang dikenakan Pang dianggap terlalu seksi dan provokatif untuk ukuran seorang petugas medis di Thailand. Sosok Pang kemudian viral di media sosial hingga terdengar ke manajemen rumah sakit. Hingga akhirnya manajemen memaksa Pang untuk berhenti dari pekerjaannya.

Pang pun angkat bicara mengenai masalah ini. Pang mengatakan bahwa ia sudah menjelaskan kepada atasan di rumah sakit namun sepertinya pihak rumah sakit tidak ingin mengindahkan permohonannya.

"Aku telah menjelaskan pada petinggi Rumah Sakit tapi mereka punya pertimbangan bagi imej rumah sakit ini. Aku mengerti hal tersebut dan aku tak ingin membuat masalah ini jadi semakin besar. Jadi aku bertanggung jawab dengan resign dari pekerjaanku," jelas Pang Chatsri.

Pang pun sudah meminta maaf atas tindakannya ia pun berjanji memperbaiki diri ke depannya. Pang merasa ini adalah tanggung jawabnya untuk melindungi martabat rumah sakit sekaligus kehormatan profesi sebagai perawat.

"Aku ingin meminta maaf pada Lembaga Suster Thailand dan pihak rumah sakit. Aku tak ingin masyarakat umum menilai suster karena penampilanku selama ini," tambahnya.
Share on Google Plus

About sarana4D

Kumpulan Info Unik Dan Aneh Yang Terjadi Di Dunia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment