4 Tempat Pemandian Umum Termahal Di Dunia


Infounik365 - Tahu nggak sih ada beberapa kota didunia yang terkenal dengan tempat pemandiannya? Terkenal dengan harga yang selangit serta pelayanan yang super mewah? berikut ini adalah tempat pemandian favorit wisatawan yang membuat mereka seolah menjadi seperti raja karena pelayanan yang super mewah.

1.Pemandian Giardini Poseidon di Italia


Pemandian Giardini Poseidon yang terdapat di Italia ini merupakan pemandian air panas paling indah dan eksotis yang ada di pulau Ischia, Italia. Pulau dengan sumber air panas pegunungan ini sangat menakjubkan dan sudah digunakan sejak abad ke -8. Wilayah dari pemandian Giardini Poseidon ini hingga 60 ribu meter persegi.

Pemandian Giardini Poseidon ini mempunyai 22 kolam untuk dipilih oleh wisatawan. Dengan suhu antara 26 derajat celcius hingga 40 derajat celciu, pemandian ini cukup hangat bagi wisatawan yang ingin menikmati hangatnya pemandian di ruang terbuka. Karena kemewahannya harga masuk sekali mandi bagi wisatawan mencapai 32 Euro atau setara dengan sekitar 497 ribu rupiah. Namun jangan salah harga tersebut termasuk sauna, pijat hydro, bangku pantai dan gratis WiFi.

2. Tempat Pemandian Therme Vals di Swiss


Pemandian umum mewah yang tedapat di Swiss ini mempunyai model pemandian bergaya minimalis dimana terdapat kolam hydroterapi. Para wisatawan bahkan mau menempuh perjalanan sejauh hingga 200 kilometer dari Zurich ke Vals hanya untuk menikmati pemandian Therme Vals ini disana mereka juga dapat menikmati pegunungan Alpen.

Pemandangan super eksotis adalah ketika malam hari tiba dimana di pemandian Therme Vals juga menawarkan hotel super mewah untuk menginap para turis yang ingin menikmati pemandangan malam hari di Therme Vals.

3. Pemandian Gellert Baths & Spa yang berada di Hungaria


Budapest yang merupakan ibukota Hungaria merupakan wilayah yang mempunyai tempat pemandian yang terkenal mewah yakni pemandian Gellert Baths &Spa. Ada dua pemandian uap, tiga pemandian bentuk kolam outdoor dan delapan tempat pemandian untuk air panas.

Tempat pemandian dilokasi ini terkenal dengan air yang sangat berkhasiat dan mengandung mineral, kalsium, klorida sulfat, hidrogen karbonat, ion fluorida dan sodium. Di Pemandian Gellert Baths ini airnya terkenal berkasiat untuk menghilangkan bermacam macam penyakit.

4. Pemandian Cagaloglu Hamami di Turki


Pemandian di Cagaloglu ini juga tidak kalah terkenal dibanding pemandian ditempat yang lain bahkan pemandian di Turki ini konon paling terkenal di kalangan wisatawan terutama turis di Eropa. Hamami yang merupakan pemandian khas Turki menjadi idola traveler yang datang di Turki untuk berwisata.

Cagaloglu Hamami adalah salah satu pemandian Turki tercantik di Istambul dengan bangunan termegah didunia yang didirikan pada tahun 1741 oleh Sultan Mahmut I. Dipemandian ini ini antara pemandian lelaki dan perempuan dipisah harga tiket yang terbilang wah membuat beberapa wisatawan menganggap tiket seharga 30 Euro terlalu mahal.

Share on Google Plus

About sarana4D

Kumpulan Info Unik Dan Aneh Yang Terjadi Di Dunia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment