5 Maskapai Dengan Pramugari Paling Cantik


Infounik365 - Selain artis, model, penyanyi dan SPG, profesi yang berhubungan erat dengan hal-hal yang berbau cantik adalah pramugari. Mayoritas pramugari pasti cantik meskipun maskapainya level yang biasa-biasa. Cantik bagi seorang pramugari bukan hanya sebagai modal kepercayaan diri tapi juga cara untuk menarik para pengguna jasa. Ujung - ujungnya selalu bermuara pada tujuan bisnis.

Terlepas dari tujuan perusahaan maskapai mempekerjakan mereka kehadiran pramugari memang adalah hal yang sangat penting di dalam pesawat. Tak hanya bikin pria tersihir dan tiba-tiba sembuh dari phobia ketinggian tapi juga sikap para pramugari yang profesional serta melayani dengan maksimal dan bikin segalanya mulus selama di penerbangan. Cantik memang relatif dan subyektif tapi jika disusun dalam sebuah daftar maka maskapai berikut ini adalah pemilik deretan pramugari paling cantik.

1. Air France


Siapa sih yang bisa menyangkal cantiknya wanita Perancis? Mereka punya ciri khas fisik yang unik. Misalnya kulit putih berpadu dengan bentuk wajah serta fisik yang oke. Gambaran menggiurkan bagi para pria ini juga bisa didapatkan pada barisan pramugari maskapai kebanggaan negeri menara Eiffel itu yang bernama Air France.

Hampir semua pramugari di maskapai ini cantiknya tidak tertolong lagi. Apalagi ketika kecantikan itu berpadu dengan seragam mereka yang oke. Rasanya seperti dilayani oleh sosialita papan atas. Ini masih belum tentang keramahan mereka yang bikin puas. Jika pernah naik pesawat dan merasa bosan maka ketika mengudara bersama Air France kamu mungkin malah males turun.

2. Aeroflot Air


Soal penampilan para pramugari Aeroflot Air ini sama sekali tidak mengecewakan. Rata-rata mereka semua manis-manis. Apalagi dengan balutan seragam yang agak retro tapi kekinian itu. Kombinasi yang pas dan pasti bakal bikin betah setiap penumpangnya.

3. Hooters Airlines


Hooters Airlines bisa dibilang maskapai paling gaul sedunia. Pesawatnya memang tidak dihiasi air brush tapi para pramugarinya itu lho. Mereka berpakaian sangat menarik dan jauh dari kesan kaku dan formal. Para pramugari justru mengenakan setelan tanktop dan celana pendek daripara dress seperti maspakai pada umumnya.

Soal cantik tidak perlu ditanya lagi. Para pramugari Hooters adalah mereka yang diseleksi secara ketat dan hanya dipilih yang cantik serta memenuhi syarat saja. Meskipun berpakaian agak sedikit panas tapi mereka tetap profesional.

4. Singapore Airlines


Jika kamu ingin merasakan pengalaman nyamannya dilayani oleh wanita-wanita Tiongkok, coba saja terbang dengan Singapore Airlines. Kamu bakal sangat bahagia ketika melihat para pramugarinya. Hampir sebagian dari pramugari maskapai ini adalah wanita Tiongkok meskipun beberapa orang keturunan Melayu juga ada. Soal kecantikan sudah jangan dipertanyakan lagi. Mereka sangat tahu bagaimana membuat penumpang terutama pria betah. Di samping itu seragam mereka juga sangat unik dengan motif batik-batiknya.

5. Emirates Airlines


Emirates Airlines adalah salah satu armada pesawat terbaik di dunia. Pelayanan mereka sangat prima, fasilitas dan keamanan pun sangat terjamin. Sebagai salah satu maskapai terbaik maka sudah menjadi keharusan kalau Emirates harus merekrut wanita-wanita cantik untuk melengkapi keunggulan maskapai ini. Kamu akan speechless begitu naik dan disambut oleh senyum cantik deretan wanita-wanita Arab yang aduhai-aduhai itu. Tidak hanya tentang fisik yang membuat pramugari Emirates terlihat sangat cantik. Hal tersebut juga didukung oleh seragam mereka yang sangat unik dengan selendang yang menutupi sebagian wajah.
Share on Google Plus

About sarana4D

Kumpulan Info Unik Dan Aneh Yang Terjadi Di Dunia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment