5 Daerah Sensitif Yang Bisa Menambah Gairah Bercinta Wanita

5 Daerah Sensitif Yang Bisa Menambah Gairah Bercinta Wanita

Infounik365 - Seks itu memang selalu menarik. Tapi mungkin tidak akan sama jika kita sedang terburu-buru untuk mencapai klimaks. Saat bercinta untuk dapat mencapai puncak kenikmatan seksual atau orgasme, stimulasi dan rangsangan merupakan faktor penting bagi wanita. Banyak penelitian menyatakan bahwa wanita lebih sulit mendapatkan orgasme dibanding pria.

Oleh karena itu ketika bercinta disarankan tidak mengabaikan area-area sensitif dari tubuh wanita untuk menambah gairah bercintanya. Berikut ini 5 daereh sensitif yang membuat gairah bercinta wanita bertambah.

1. Klitoris

Klitoris merupakan organ seksual wanita letaknya di vagina bagian atas. Klitoris memiliki sekitar 8.000 ujung saraf di dalamnya sehingga dapat dikatakan inilah area paling sensitif yang dimiliki wanita untuk meningkatkan gairah seksualnya. Hampir 75 persen wanita mengaku bisa mendapatkan orgasme ketika klitorisnya mengalami rangsangan.

2. Payudara

Memberikan pijatan atau ciuman pada payudara ketika bercinta juga dapat meningkatkan gairah wanita ketika bercinta. Jangan langsung merangsang puting tetapi mulailah dari tepi lalu lakukan gerakan melingkar secara bertahap menuju ke puting.

3. Paha bagian dalam

Ingin membuat pasangan lemas lututnya? Sentuhlah dan belai paha bagian dalamnya. Daerah ini sensitif karena banyak ujung saraf yang bisa menambah gairah pada wanita. Jadi sebelum beranjang ke alat kelaminnya cobalah bermain nakal di area sensitif ini. Dan istri Anda pun akan memperoleh orgasme yang lebih baik dan ia akan kembali bergerak dengan antusias.

4. Leher dan telinga

Jangan lupakan leher dan telinga jika ingin memuaskan pasanganmu diranjang. Daerah ini merupakan salah satu daerah yang sensitif terhadap rangsangan bagi wanita. Ciuman lembut pada daerah ini akan meningkatkan gairah wanita

5. Bibir

Ciuman seringkali diartikan sebagai salah satu cara pasangan menunjukkan cinta kasihnya. Namun perlu diingat hal tersebut tergantung pada intensitas dan cara melakukannya. Ciuman juga dapat digunakan untuk meningkatkan gairah seksual wanita jika dilakukan di bibir. Misalnya mengulum sambil sesekali mengisapnya dengan perlahan.

Share on Google Plus

About sarana4D

Kumpulan Info Unik Dan Aneh Yang Terjadi Di Dunia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :